Kamis, 25 Februari 2021

[PDF] Rincelina Tamba - Hello, December!



Detail Informasi

Judul Buku: Hello, December!

Pengarang: Rincelina Tamba

Tahun Terbit: 2017

Penerbit: LovRinz Publishing

Genre: Romance, Perjalanan Hidup

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 326 Halaman

Ukuran: 3 MB

Format: pdf


Blurb

Desember adalah namaku dan bulan kelahiranku. Tepat di hari ulang tahunku yang ke 20, Tuhan menguji hidupku. Di sanalah awal mula perjalanan kisahku yang penuh dengan air mata, dan aku yakin kalian tidak akan sanggup untuk berada di posisiku ini. 

(DESEMBER SETIANA)

Desember hamil! Dan itu terjadi di saat aku mabuk, karena alkohol sialan itu! Demi Tuhan, bapak kandung nya memiliki keterbelakangan mental. Aku tidak bisa membayangkan jika memiliki anak idiot dari Desember!

(LANGIT PRASAJA)



Silakan Download Buku Rincelina Tamba - Hello, December!

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Rincelina Tamba - Hello, December!. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Rabu, 24 Februari 2021

[PDF] Fiersa Besari - Garis Waktu



Detail Informasi

Judul Buku: Garis Waktu

Pengarang: Fiersa Besari

Tahun Terbit: 2016

Penerbit: Mediakita

Genre: Romance, Perjalanan Hidup

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 218 Halaman

Ukuran: 5 MB

Format: pdf


Blurb

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takkan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya adalah berbaring, menikmati kepedihan dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup. Lantas, mau sampai kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun tiada guna, garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya mampu maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya. Maka, ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.



Silakan Download Buku Fiersa Besari - Garis Waktu

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Fiersa Besari - Garis Waktu. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Selasa, 23 Februari 2021

[PDF] Ami Shin - After Marriage



Detail Informasi

Judul Buku: After Marriage

Pengarang: Ami Shin

Tahun Terbit: 2019

Penerbit: Arieffka Media

Genre: Fiksi, Romance

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 383 Halaman

Ukuran: 8 MB

Format: pdf


Blurb

"Jadi suami itu rasanya... lebih ribet dari pada hubungan gue sama Rere sebelum ini. Bukan ribet karena sikap Rere yang lebih luar biasa manja dari sebelumnya. Enggak, gue nggak pernah kesal lagi kalau Rere mau manja-manjaan sama gue. Malah gue senang. Manja dan rengekan Rere udah jadi candu buat gue. 

Tapi ini lebih... apa ya... ribet ke diri gue sendiri. Dulu, gue siap matahin tangan cowok mana pun yang berani pegang-pegang tangan Rere sekalipun. 

Kalau sekarang, semenjak dia jadi istri gue, milik gue, jangankan pegang tangannya, ngelirik istri gue dengan tatapan tertarik aja udah buat gue pengen ngebunuh. Ck! Apa gue bilang. Jadi suami itu ribet." Leo Hamizan



Silakan Download Buku Ami Shin - After Marriage

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Ami Shin - After Marriage. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Senin, 22 Februari 2021

[PDF] Thomas Utomo - Aku (Bukan) Gay



Detail Informasi

Judul Buku: Aku (Bukan) Gay

Pengarang: Thomas Utomo

Tahun Terbit: 2016

Penerbit: Loka Media

Genre: Fiksi

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 164 Halaman

Ukuran: 1 MB

Format: pdf


Blurb

Aku lelaki. Betul-betul lelaki.

Tapi mengapa aku merasa tidak sama dengan lelaki lainnya, meski aku tidak mau menyebut diriku berbeda?

Aku tidak bersikap seperti laki-laki dan bergaul dengan perempuan. Begitu pula, aku tidak suka menggabungkan diri dengan lelaki. Aku memiliki dunia sendiri, yang sukar kurumuskan secara pasti.

Seiring bertambahnya usia, perasaan tidak sama itu tumbuh makin menguat.
Lebih-lebih setelah aku berteman dengan lelaki itu: si tampan bermata bintang.
Setelah suatu ketika kami berbuat kesalahanyang kukutuk setengah mati, namun diam-diam kunikmati dan membuatku ketagihanaku menemukan: inilah ketidaksamaanku! Ketidaksamaan yang amat menyiksa.

Apa yang harus aku lakukan? Mengapa perasaan semacam ini harus ada dalam diriku?
Bisakah aku memilih untuk memiliki ragam perasaan lain? Atau ini merupakan anugerah yang harus kukenyam sepanjang usia?

Siapapun, tolong aku ...



Silakan Download Buku Thomas Utomo - Aku (Bukan) Gay

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Thomas Utomo - Aku (Bukan) Gay. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Minggu, 21 Februari 2021

[PDF] Ibrahim Paranggupito - Agnosia



Detail Informasi

Judul Buku: Agnosia

Pengarang: Ibrahim Paranggupito

Tahun Terbit: 2018

Penerbit: Nanash

Genre: Horor

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 173 Halaman

Ukuran: 3 MB

Format: pdf


Blurb

Lily menderita agnosia sehingga membuatnya tak bisa mengenali langsung benda-benda yang ada di sekitarnya. Yang membuat Helen, kakak Lily, semakin merasa bersalah adalah saat orangtuanya juga seperti menyalahkannya. Seolah sindrom yang menimpa Lily disebabkan olehnya.

Suatu ketika, Lily bercerita bahwa dia punya teman baru bernama Samara. Helen tidak tahu siapa Samara, tidak ada yang bernama Samara di sekolah Lily. Kemudian, peristiwa-peristiwa mengerikan datang silih berganti di saat Helen harus menghadapinya seorang diri.

Vas keramik yang pecah, kucing hitam tetangga yang mati, disusul seorang anak lelaki yang patah tulang, dan patung wanita kayu yang terbakar. Kata Lily, Samara yang melakukannya. Helen harus menghentikan semua ini. Tapi, bagaimana caranya?


Silakan Download Buku Ibrahim Paranggupito - Agnosia

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Ibrahim Paranggupito - Agnosia. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Sabtu, 20 Februari 2021

[PDF] Arumi E. - Aku Tahu Kapan Kamu Mati



Detail Informasi

Judul Buku: Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Pengarang: Arumi E.

Tahun Terbit: 2018

Penerbit: Loveable

Genre: Fiksi Horor

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 325 Halaman

Ukuran: 3 MB

Format: pdf


Blurb

Sejak pernah mati suri tiga tahun lalu, Siena memiliki kemampuan tak biasa. Dia bisa melihat mahluk tak kasatmata, membaca pikiran, dan melihat tanda-tanda kapan seseorang akan mati. Namun, kemampuannya ini membuatnya dianggap aneh, hingga dia sering di-bully dan dikucilkan teman-temannya.

Pindah ke sekolah baru, Siena menerima perlakuan sama. Pada hari pertama, dia melihat tanda kematian di wajah teman sebangkunya, kemudian berturut-turut terjadi peristiwa janggal di sekolahnya. Satu per satu anggota geng kapten basket sekolah, menerima balasan mengerikan dari kekuatan tak terlihat.

Bukan saja harus menghadapi hantu penunggu sekolah yang marah, Siena juga harus mengungkap misteri pembunuh teman sebangkunya jika tak ingin diteror terus oleh hantu temannya itu.



Silakan Download Buku Arumi E. - Aku Tahu Kapan Kamu Mati

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Arumi E. - Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Jumat, 19 Februari 2021

[PDF] Alexander Berkman - Anarkhisme & Revolusi Sosial



Detail Informasi

Judul Buku: Anarkhisme & Revolusi Sosial

Pengarang: Alexander Berkman

Tahun Terbit: 2001

Penerbit: Teplok Press

Genre: Sosial, Pengetahuan

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 230 Halaman

Ukuran: 1 MB

Format: pdf


Silakan Download Buku Alexander Berkman - Anarkhisme & Revolusi Sosial

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Alexander Berkman - Anarkhisme & Revolusi Sosial. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Kamis, 18 Februari 2021

[PDF] Risa Saraswati - Asih



Detail Informasi

Judul Buku: Asih

Pengarang: Risa Saraswati

Tahun Terbit: 2017

Penerbit: Bukune

Genre: Horor

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 194 Halaman

Ukuran: 7 MB

Format: pdf


Blurb

Namanya Kasih.
Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih sayang. Bisa saja awalnya begitu, sebelum dirinya menjadi sosok yang seolah tak punya hati.

‘Kasih’ menjadi nama yang terlalu indah untuk si wajah kaku tanpa senyuman itu. Wajah yang lebih baik tak usah tersenyum, ketimbang bermalam-malam dihantui oleh bayangan mengerikan. Entah sejak kapan panggilan ‘Asih’ tersemat pada dirinya.

Saat kali pertama bertemu, aku mengira hanya aku yang dia temui dengan cara seperti itu. Namun, nyatanya tidak. Cerita demi cerita dari mulut orangtua dan saudara - saudaraku bergulir. Ternyata, jauh sebelum aku lahir, dia sudah sering mencoba mendatangi banyak manusia.

Asih, datanglah...
Kali ini, gerbang dialog kubuka lebar untukmu. Tapi ingat, aku tak berharap lebih dari sekadar bicara denganmu. Aku tak ingin menjadi teman baikmu. Biarkan aku menjadi jembatan antara pikiran mereka yang mencibir dengan kisah sesungguhnya....



Silakan Download Buku Risa Saraswati - Asih

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Risa Saraswati - Asih. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Rabu, 17 Februari 2021

[PDF] Adhitya Mulya - Bajak Laut & Purnama Terakhir



Detail Informasi

Judul Buku: Bajak Laut & Purnama Terakhir

Pengarang: Adhitya Mulya

Tahun Terbit: 2016

Penerbit: GagasMedia

Genre: Komedi dan Sejarah

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 344 Halaman

Ukuran: 22 MB

Format: pdf


Blurb

Kita harus ganti nama bajak laut ini. Kerapu Merah itu terdengar seperti nama rumah makan, bukan perompak yang ditakuti.
Siapa sih kentut yang ngasih nama itu dulu, ya?
Elo, Bang.
Oh, sebenarnya Kerapu Merah gak jelek-jelek amat.
Cuman kurang wibawa aja dikit. Dikiiit. Dikiiiiit.
Ya udah gak apa-apa, gak usah ganti nama, sahut Jaka.
------------
Jaka Kelana punya mimpi menjadi bajak laut yang disegani bersama keempat awaknya. Kenyataannya, Jaka selalu saja gagal merompak karena dia memulainya dengan terlalu sopan, seperti, Assalamualaikum, permisi, saya mau merompak, boleh?
Demi mencapai impiannya dan berkat pesan dari Dewa Ganteng, Jaka pantang menyerah. Hingga suatu hari Kerapu Merah mulai beraksi dan dikejar-kejar kompeni! Dari satu pulau ke pulau lain, petualangan Kerapu Merah dimulai dan diikuti juga dengan tiga sosok misterius yang membawa pesan sakral. Sebuah petualangan bersejarah yang harus mereka selesaikansebelum genap purnama terakhir. 



Silakan Download Buku Adhitya Mulya - Bajak Laut & Purnama Terakhir

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Adhitya Mulya - Bajak Laut & Purnama Terakhir. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Selasa, 16 Februari 2021

[PDF] Raditya Dika - Ubur-Ubur Lembur



Detail Informasi

Judul Buku: Ubur-Ubur Lembur

Pengarang: Raditya Dika

Tahun Terbit: 2018

Penerbit: GagasMedia

Genre: Komedi

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 244 Halaman

Ukuran: 28 MB

Format: pdf


Blurb

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’

Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’


Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan.

Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.



Silakan Download Buku Raditya Dika - Ubur-Ubur Lembur

KLIK DI SINI



Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Raditya Dika - Ubur-Ubur Lembur. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Senin, 15 Februari 2021

[PDF] Rhenald Kasali - Baper (Bawa Perubahan)



Detail Informasi

Judul Buku: Baper (Bawa Perubahan)

Pengarang: Rhenald Kasali

Tahun Terbit: 2016

Penerbit: MDP

Genre: Kehidupan

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 186 Halaman

Ukuran: 20 MB

Format: pdf


Blurb

KEAJAIBAN TAK PERNAH TERJADI DI ZONA NYAMAN

135 Kutipan & Catatan Inspiratif untuk Memberimu Kekuatan Membawa Perubahan!



Silakan Download Buku Rhenald Kasali - Baper

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Rhenald Kasali - Baper (Bawa Perubahan). Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.

Minggu, 14 Februari 2021

[PDF] Bonaventura Genta - Keluarga Tak Kasatmata



Detail Informasi

Judul Buku: Keluarga Tak Kasatmata

Pengarang: Bonaventura Genta

Tahun Terbit: 2016

Penerbit: GagasMedia

Genre: Horor

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 130 Halaman

Ukuran: 5 MB

Format: pdf


Blurb

Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaannya pindah ke gedung baru. Di sanalah Genta mengalami banyak hal di luar nalar. Bukan hanya dia, melainkan semua yang bekerja di sana pernah mengalami hal yang sama.

Tanpa disangka, ada seorang perempuan Indigo yang tak sengaja datang ke kantornya. Dari penjelasan perempuan itu, Genta mengetahui misteri apa yang ada di bangunan itu. Dan, pertemuan dengan tiga orang yang belum dikenalnya membuka tabir keluarga tak kasatmata yang selama ini tinggal di kantornya.



Silakan Download Buku Bonaventura Genta - Keluarga Tak Kasatmata

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Bonaventura Genta - Keluarga Tak Kasatmata. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.