Rabu, 13 Januari 2021

[PDF] Brian Khrisna - Merayakan Kehilangan



Detail Informasi

Judul Buku: Merayakan Kehilangan

Pengarang: Brian Khrisna

Tahun Terbit: 2016

Genre: Romance, Fiction

Penerbit: Media Kita

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 226 Halaman

Ukuran: 8 MB

Format: pdf


Blurb

Aku sudah bahagia sekarang.

Tak perlu kau cemaskan aku lagi.

Aku sudah ditemukan oleh seseorang. Yang seperti doamu dulu sebelum pergi meninggalkanku: yang akan benar-benar menyayangiku. Yang akan benar-benar mencintaiku.

Kini aku telah ditemukannya, seseorang yang mencintai aku sebesar cintaku kepadamu dulu; atau bahkan lebih.

Aku sudah bahagia sekarang.

Tak perlu lagi kau khawatirkan kabarku.

Salahmu telah kumaafkan, luka olehmu telah tersembuhkan. Tak perlu lagi merasa bersalah karena meninggalkan aku, tak perlu lagi kau kasihani keadaanku. Hujan di kelopak mataku tak lagi memanggil namamu. Di dalam doaku, namamu telah digantikan oleh nama yang baru.

Aku sudah bahagia sekarang.

Terima kasih telah memutuskan untuk pergi.

Caramu menyakitiku kemarin, adalah cara Tuhan mempertemukan aku dengannya;

Hari ini.



Silakan Download Buku Brian Khrisna - Merayakan Kehilangan

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Brian Khrisna - Merayakan Kehilangan. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.



Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar