Sabtu, 20 Februari 2021

[PDF] Arumi E. - Aku Tahu Kapan Kamu Mati



Detail Informasi

Judul Buku: Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Pengarang: Arumi E.

Tahun Terbit: 2018

Penerbit: Loveable

Genre: Fiksi Horor

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 325 Halaman

Ukuran: 3 MB

Format: pdf


Blurb

Sejak pernah mati suri tiga tahun lalu, Siena memiliki kemampuan tak biasa. Dia bisa melihat mahluk tak kasatmata, membaca pikiran, dan melihat tanda-tanda kapan seseorang akan mati. Namun, kemampuannya ini membuatnya dianggap aneh, hingga dia sering di-bully dan dikucilkan teman-temannya.

Pindah ke sekolah baru, Siena menerima perlakuan sama. Pada hari pertama, dia melihat tanda kematian di wajah teman sebangkunya, kemudian berturut-turut terjadi peristiwa janggal di sekolahnya. Satu per satu anggota geng kapten basket sekolah, menerima balasan mengerikan dari kekuatan tak terlihat.

Bukan saja harus menghadapi hantu penunggu sekolah yang marah, Siena juga harus mengungkap misteri pembunuh teman sebangkunya jika tak ingin diteror terus oleh hantu temannya itu.



Silakan Download Buku Arumi E. - Aku Tahu Kapan Kamu Mati

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Arumi E. - Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.



Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar