Jumat, 26 Februari 2021

[PDF] Edith PS - Disonansi



Detail Informasi

Judul Buku: Disonansi

Pengarang: Edith PS

Tahun Terbit: 2015

Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

Genre: Romance, Perjalanan Hidup

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 252 Halaman

Ukuran: 2 MB

Format: pdf


Blurb

Andre mungkin saja memiliki banyak kekurangan, tapi selingkuh bukan salah satunya. Sesaat aku mengutuk diriku, sempat menuduh mendiang suamiku atas tuduhan yang belum tentu benar. Tapi aku bisa apa?

Rinjani sudah terlalu lelah dengan kedukaan atas meninggalnya suami tercinta. Ratapan setahun terakhir seolah tidak pernah cukup. Sampai ia harus berurusan dengan surat-surat tanpa identitas yang muncul mengusik ketenteramannya, menimbulkan berbagai tanya dan prasangka atas mendiang suaminya.

Lalu saat mulai terpojok dan bingung harus ke mana, ia berkenalan dengan olahraga lari jarak jauh yang membawanya ke Bromo Marathon, tempat semuanya—secara tak terduga—akan terjawab dan ia seharusnya tidak perlu “lari” lagi.

Disonansi dalam Teori Disonansi Kognitif adalah perasaan tidak nyaman yang memotivasi orang untuk mengambil langkah demi mengurangi ketidaknyamanan itu.


Silakan Download Buku Edith PS - Disonansi

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Edith PS - Disonansi. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.



Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar