Minggu, 21 Februari 2021

[PDF] Ibrahim Paranggupito - Agnosia



Detail Informasi

Judul Buku: Agnosia

Pengarang: Ibrahim Paranggupito

Tahun Terbit: 2018

Penerbit: Nanash

Genre: Horor

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 173 Halaman

Ukuran: 3 MB

Format: pdf


Blurb

Lily menderita agnosia sehingga membuatnya tak bisa mengenali langsung benda-benda yang ada di sekitarnya. Yang membuat Helen, kakak Lily, semakin merasa bersalah adalah saat orangtuanya juga seperti menyalahkannya. Seolah sindrom yang menimpa Lily disebabkan olehnya.

Suatu ketika, Lily bercerita bahwa dia punya teman baru bernama Samara. Helen tidak tahu siapa Samara, tidak ada yang bernama Samara di sekolah Lily. Kemudian, peristiwa-peristiwa mengerikan datang silih berganti di saat Helen harus menghadapinya seorang diri.

Vas keramik yang pecah, kucing hitam tetangga yang mati, disusul seorang anak lelaki yang patah tulang, dan patung wanita kayu yang terbakar. Kata Lily, Samara yang melakukannya. Helen harus menghentikan semua ini. Tapi, bagaimana caranya?


Silakan Download Buku Ibrahim Paranggupito - Agnosia

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Ibrahim Paranggupito - Agnosia. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.



Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar