Jumat, 09 April 2021

[PDF] Alnira - Soulmate


Detail Informasi

Judul Buku: Soulmate

Pengarang: Alnira

Tahun Terbit: 2016

Penerbit: Deandra Kreatif

Genre: Romance

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 271 Halaman

Ukuran: 1 MB

Format: pdf


Blurb

Hidup Alaric Edgar Pratama, yang awalnya tenang tanpa badai, kini harus luluh lantah setelah keluarganya selalu menanyakan pertanyaan yang sama. Kapan nikah?

Pertanyaan simple yang membuat telinga Edgar serasa terbakar ketika mendengarnya.

Sampai ketika dia bertemu lagi dengan seorang cewek yang sama menyebalkannya dengan adiknya, bernama Kanaya Azani. Cewek ceplas ceplos yang bikin Edgar senewen menghadapinya, yang selalu mengejar-ngejarnya.

Penolakan Edgar tidak membuat Kanaya menyerah. Dengan gigihnya Naya terus mengejar Edgar, apalagi dengan dukungan dari keluarga Edgar pada Naya semakin membuat gadis itu mencari celah untuk meruntuhkan kerasnya hati Edgar.

Tapi sebesar apapun usahanya jika tidak ada balasan akan ada saatnya Naya menyerah, dan ketika itu Edgar baru sadar kalau hatinya tidak lagi sama. Edgar merasakan kehilangan...


Silakan Download Buku Alnira - Soulmate

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Alnira - Soulmate. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar