Sabtu, 10 April 2021

[PDF] Bina Afira - Super Psycho Love


Detail Informasi

Judul Buku: Super Psycho Love

Pengarang: Bina Afira

Tahun Terbit: 2019

Penerbit: Antera

Genre: Romance

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 367 Halaman

Ukuran: 59 MB

Format: pdf


Blurb

Natella Narundana dikenal memiliki kelakuan bak antagonis di kisah dongeng. She is the evil queen. Jahat, licik, dan terobsesi untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ketika dia menginginkan Arkasa Sean Hadinata, lelaki yang disebut-sebut jelmaan pangeran berkuda putih oleh kaum hawa di kampusnya, Natella rela menggadaikan harga diri agar bisa memiliki lelaki itu.

Kemudian, Natella berhasil mendapatkan Arka, meskipun dia tahu lelaki itu tidak pernah mencintainya. Dan, dia tahu bahwa di akhir cerita, sang pangeran akan lebih memilih seorang tuan putri.

Hingga datang suatu masa di mana perasaan cinta dan hasrat ingin terus memiliki itu justru membuatnya kelelahan dan sangat ingin menyerah. Dia pun merelakan Arka, tapi Arka justru tidak mau melepaskannya begitu saja.

“Percaya deh. Bukan gue yang gila, tapi cowok gue.” 


Silakan Download Buku Bina Afira - Super Psycho Love

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Bina Afira - Super Psycho Love. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar