Senin, 12 April 2021

[PDF] Dzawin Nur - Santri Jahil Iyah


Detail Informasi

Judul Buku: Santri Jahil Iyah

Pengarang: Dzawin Nur

Tahun Terbit: 2017

Penerbit: Bukune

Genre: Komedi

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 182 Halaman

Ukuran: 4 MB

Format: pdf


Blurb

“Dulu gua berpikir bahwa masbuk pun bisa menjadi sebuah potensi yang bisa jadi bahan iseng (waktu masih baru banget masuk pesantren). Waktu gua liat ada temen gua, Aldi, yang salat isya sendirian, gua tepuk pundak dia. 

Setelah itu, dia langsung baca alfatihah dengan suara lantang. Nah, bukannya menjadi makmum, gua malah berjalan ke depan dia.“CIEEEE KETIPU! HAHAHAHAHA.” ejek gua ke arah mukanya.

Nggak bisa nahan, Aldi langsung mengejar gua karena malu, sedangkan gua berlari menjauh sambil tetap tertawa. Gua lari terus sampai akhirnya gua tiba di toko buku dan membaca sampul belakang sebuah buku yang disana tertulis: “Hey, dibeli dong, jangan dibaca sampul belakangnya doang”


Buku ini bagus, meskipun saya belum baca.”
(Ibunya Dzawin)

“Tolong dibeli ya, buat modal nikah.”
(pacarnya Dzawin)

“Dzawin?? Siapa itu??”
(orang di pinggir jalan)

“Dzawin? Ada tuh di lantai tiga, gedung 3C, kamar 16.”
(satpam kosan dzawin)

“Mau sekalian isi pulsanya?”
(kasir alpa)

“Hasta la visa baby.”
(Arnold Schwarzenegger)


Silakan Download Buku Dzawin Nur - Santri Jahil Iyah

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Dzawin Nur - Santri Jahil Iyah. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar