Sabtu, 10 April 2021

[PDF] Eriska Helmi - Gagal Move On


Detail Informasi

Judul Buku: Gagal Move On

Pengarang: Eriska Helmi

Tahun Terbit: 2018

Penerbit: Grass Media

Genre: Romance

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 300 Halaman

Ukuran: 85 MB

Format: pdf


Blurb

"Sampai berapa kali tantangan saya baru bisa menerima kata iya dari kamu?"

"Tujuh?"

"Kamu mau nyiksa saya? Tiga."

"Anggie udah baek ya, Mas. Saingan Mas itu cuma cabe, bukan orang. Lima."

"Empat."

"Lima, Mas."

"Oke, deal lima, tapi kita langsung ke KUA."

Usai putus dari sang mantan, Kenanga enggan bertemu lagi dengan namanya cinta. Dia bahkan menggunakan tantangan sebagai jalan menjauhkan lelaki darinya.

Di antara semua yang mendekati, ada satu yang berhasil melewati tantangan maut bersama 100 cabe. Dialah Raihan. Dokter residen yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

Namun benarkah cinta bisa datang begitu mudah? Ketika godaan itu datang, sanggupkah mereka bertahan dari luka yang kembali menganga?


Silakan Download Buku Eriska Helmi - Gagal Move On

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Eriska Helmi - Gagal Move On. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar