Selasa, 06 April 2021

[PDF] Simon Sebag Montefiore - Jerusalem The Biography


Detail Informasi

Judul Buku: Jerusalem The Biography

Pengarang: Simon Sebag Montefiore

Tahun Terbit: 2012

Penerbit: Pustaka Alvabet

Genre: Biografi / Sejarah

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 914 Halaman

Ukuran: 12 MB

Format: pdf


Blurb

Dari arsip-arsip baru, beasiswa terkini, dokumen keluarganya sendiri, dan penelitiannya, Montefiore mengilustrasikan esensi kesucian dan kemistikan, identitas dan kekuasaan, dalam kronik sejarah kota Yerusalem yang dipercayai banyak orang sebagai tempat dimulainya kiamat.

Montefiore memilih untuk menyusun Jerusalem secara kronologis, mulai dari pendiriannya oleh Raja Daud sebagai ibu kota kerajaannya sampai Perang Enam Hari tahun 1967. Epilognya ikut membahas peristiwa terkini. Di pengantarnya, Montefiore menjelaskan bahwa "hanya dengan narasi kronologis seseorang dapat menghindari angan-angan untuk melihat masa lalu dengan obsesi-obsesi masa kini."

Penulis menarasikan sejarah Yerusalem sebagai pusat sejarah dunia, tetapi tidak menjadikan buku ini sebagai ensiklopedia untuk setiap aspek kota kuno ini ataupun buku panduan untuk setiap ornamen bangunan kota. Di awal bukunya, Montefiore menjelaskan bahwa ia tidak bertujuan memaparkan sejarah Judaisme, Kristen, dan Islam, atau studi sifat Tuhan di Yerusalem. Untuk topik-topik tersebut ia mengaku telah menulisnya di buku lain.

Ia bertugas mencari fakta, bukan menjembatani misteri berbagai agama atau alasan sekuler di balik peristiwa-peristiwa bersejarah. Jerusalem merupakan sintesis yang didasarkan pada banyak sekali sumber bacaan primer, baik kuno maupun modern, seminar pribadi bersama para pakar, profesor, arkeolog, keluarga, dan negarawan, dan pengalaman penulis saat berkunjung ke Yerusalem, tempat ibadah, dan situs arkeologinya.

Pada bulan Desember 2011, Simon Sebag Montefiore membawakan acara Jerusalem: The Making of a Holy City di BBC Four yang diangkat dari bukunya.


Silakan Download Buku Simon Sebag Montefiore - Jerusalem The Biography

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Simon Sebag Montefiore - Jerusalem The Biography. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.



Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar