Kamis, 17 Juni 2021

[PDF] Lexie Xu - Omen #2 Tujuh Lukisan Horor


Detail Informasi

Judul Buku: Omen #2 Tujuh Lukisan Horor

Pengarang: Lexie Xu

Tahun Terbit: 2013

Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

Genre: Thriller

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 428 Halaman

Ukuran: 4.9 MB

Format: pdf


Blurb

Jika kita melihat karya dari Lexie Xu, tentu kita akan segera mengetahui bahwa buku-buku yang ditulisnya kebanyakan bergenre Thriller. Buku berjudul Omen ini hadir dengan cerita yang penuh misteri dan tentunya akan membuat kita menjadi semakin penasaran untuk menamatkannya. Jadi, tunggu apalagi, mari kita baca bukunya.

File 2 :
Kasus lenyapnya sejumlah orang secara misterius di SMA Harapan Nusantara.

Tertuduh :
Algojo bertampang monster dan bersenjata parang yang mengerikan, yang konon keluar dari Tujuh Lukisan Horor karya Rima Hujan. Gosipnya, dia berniat menjatuhkan hukuman kepada orang-orang yang terlibat dalam tragedi tahun lalu. Tidak diketahui apakah tokoh ini nyata atau hasil imajinasi.

Fakta-fakta :
Sebuah surat ancaman dilayangkan ke Kepala Sekolah SMA Harapan Nusantara, menyebabkan kami dilibatkan dalam peristiwa ini. Dengan bantuan mantan tukang ojek bermuka masam dan montir baik hati garis miring bos geng motor, kami pun mengadakan berbagai penyelidikan mengenai tragedi tahun lalu. Namun, satu demi satu orang yang terlibat dalam kejadian ini mulai lenyap. Yang tertinggal hanyalah ruangan berantakan akibat pergulatan dan lukisan yang menggambarkan hukuman mengerikan yang diterima oleh orang-orang tersebut. Tidak diketahui orang-orang ini masih hidup atau tidak.

Misi kami :
Menemukan orang-orang yang lenyap dan menyelamatkan mereka sekaligus membekuk pelaku kejahatan yang sebenarnya.

Penyidik Kasus,
Erika Guruh & Valeria Guntur


Silakan Download Buku Lexie Xu - Tujuh Lukisan Horor

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Lexie Xu - Tujuh Lukisan Horor. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar