Rabu, 23 Juni 2021

[PDF] Lexie Xu - Omen #7 Target Terakhir


Detail Informasi

Judul Buku: Omen #7 Target Terakhir

Pengarang: Lexie Xu

Tahun Terbit: 2014

Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

Genre: Thriller

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 269 Halaman

Ukuran: 1 MB

Format: pdf


Blurb

Jika kita melihat karya dari Lexie Xu, tentu kita akan segera mengetahui bahwa buku-buku yang ditulisnya kebanyakan bergenre Thriller. Buku berjudul Omen ini hadir dengan cerita yang penuh misteri dan tentunya akan membuat kita menjadi semakin penasaran untuk menamatkannya. Jadi, tunggu apalagi, mari kita baca bukunya.

File 7:
Kasus Pelenyapan Anggota-Anggota The Judges

Tertuduh:
Siapa lagi kalau bukan Nikki si cewek bermulut nyaris sobek dan ibu angkatnya yang psikopat? Kali ini mereka juga mengajak serta satu oknum lain, yaitu Arman, pacar baru Nikki yang rupanya tidak kalah jahatnya dibanding Nikki. Selain itu, lagi-lagi mereka membawa geng motor Rapid Fire yang tinggal separuhnya setelah sebagian besar dikirim ke rumah sakit oleh si Obeng… maksudku.

Fakta-fakta sejauh ini:
Gara-gara terlalu nafsu mengalahkan kami di Pekan Olahraga, tahu-tahu saja Nikki mendapatkan dirinya mendapat beasiswa dan akan dikirim ke luar negeri dalam waktu singkat. Jadilah mereka mulai melakukan aksi-aksi gila, seperti menculik si Obeng dan menyiksanya habis-habisan, menjebak Rima, dan meledakkan rumah Daniel. Supaya tidak melibatkan lebih banyak orang lagi, ayah Val memerintahkan pembubaran The Judges. Sesuai dugaan, kemarahan Nikki dan ibunya tercurah pada kami, para anggota The Judges. Namun tidak disangka, satu per satu teman kami mulai lenyap. Ini adalah endgame Nikki dan ibunya, yang berarti, kemungkinan besar teman-teman kami tidak bakalan kembali hidup-hidup.

Misi kami:
Menyelamatkan teman-teman kami sebelum semuanya tewas dibunuh Nikki dan ibunya.

Penyidik Kasus Utama,
Erika Guruh

(dibantu para bawahan: Valeria Guntur, Viktor Yamada, Leslie Gunawan, Damian Erlangga, dan figuran-figuran lainnya)



Silakan Download Buku Lexie Xu - Target Terakhir

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Lexie Xu - Target Terakhir. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

2 komentar


EmoticonEmoticon