Jumat, 11 Juni 2021

[PDF] Tiwi Mustar - Pain



Detail Informasi

Judul Buku: Pain

Pengarang: Tiwi Mustar

Tahun Terbit: 2019

Penerbit: Millenium Publisher

Genre: Romance

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 353 Halaman

Ukuran: 4.1 MB

Format: pdf


Blurb

Setelah kecelakaan tragis yang menewaskan orang tuanya, Fay membenci seluruh keluarganya, bahkan pria yang sangat ia cintai, Ivar. Kemudian memutuskan untuk menjauh dari orang-orang itu. Setelah delapan tahun, Fay harus kembali. Meski enggan, tetapi rasa bersalah pada sang putri memaksanya untuk menikahi Ivar. Hanya dua alasan yang membuat Fay menyetujui pernikahan itu.

Pertama; Fay ingin mengambil ahli putrinya. Kedua; membalas dendam atas kematian orang tuanya. Namun, menariknya kedua rencana itu malah membuatnya masuk ke kehidupan Ivar lebih dalam.

Kendati berkali-kali Fay menghancurkan hati pria itu, ia tetap tersenyum lembut dan berkata,

“Aku masih mencintaimu, Fay.”

Hingga akhirnya, tumpukan rahasia mulai terkuak satu per satu. Tentang kecelakaan di masa lalu dan kondisi Ivar.
Apakah pada akhirnya Fay bisa kembali mencintai Ivar?


Silakan Download Buku Tiwi Mustar - Pain

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Tiwi Mustar - Pain. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar