Sabtu, 24 Juli 2021

[PDF] Yudi Latif - Intelegensia Muslim dan Kuasa


Detail Informasi

Judul Buku: Intelegensia Muslim dan Kuasa

Pengarang: Yudi Latif

Tahun Terbit: 2012

Penerbit: Democracy Project

Genre: Sejarah, Politik, Filsafat

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 846 Halaman

Ukuran: 2.9 MB

Format: pdf


Blurb

Buku ini menyajikan silsilah jaringan sosial dan perebutan kekuasaan dari kelompok berpengaruh besar Muslim berpendidikan Indonesia yang disebut "inteligensia." Dalam upaya ini, pendekatan longue duree dikombinasikan dengan metode interaktif, interdisipliner, dan intertekstual.

Hal ini untuk lebih memahami berbagai dorongan dan interaksi yang mendasari yang berkontribusi pada kesinambungan dan perubahan dalam perkembangan jangka panjang kaum intelektual Muslim dan hubungannya dengan kekuasaan.

Dengan demikian, buku ini memberikan kontribusi besar dan penting untuk studi sejarah sosial Indonesia kontemporer, klaim yang masuk akal untuk menjadi yang pertama dari jenisnya.



Silakan Download Buku Yudi Latif - Intelegensia Muslim dan Kuasa

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Yudi Latif - Intelegensia Muslim dan Kuasa. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar