Jumat, 10 September 2021

[PDF] Eriska Helmi - Cintai Aku Hingga Senja Usai


Detail Informasi

Judul Buku: Cintai Aku Hingga Senja Usai

Pengarang: Eriska Helmi

Tahun Terbit: 2020

Penerbit: KubusMedia

Genre: Romance

Bahasa: Indonesia

Tebal Ebook: 439 Halaman

Ukuran: 2.7 MB

Format: pdf


Blurb

Seruni Rindu Rahayu selalu membuat Galang Jingga Hutama kesal karena dia selalu bertingkah amat norak dan kelewat jujur setiap mengemukakan sesuatu. Mereka kerap bertengkar meski sebenarnya Galang dan Seruni adalah teman sejak kecil. Masalah keluarga yang pelik membuat Seruni yang selalu riang gembira pada akhirnya menjauh dari Jingga, hal yang entah kenapa membuat pemuda tampan itu bersyukur setengah mati. Sayang, Jingga tak pernah tahu, bahagia yang kelewat kentara yang ia pamerkan kala melepas kepergian Seruni perlahan mengubah diri gadis itu jadi sosok yang jauh berbeda.

Pertemuan mereka setelah tujuh tahun terpisah ternyata berbuah petaka bagi Jingga yang menaruh hati pada Lusiana, mantan teman sebangku Seruni. Hubungan cinta mereka terancam gagal karena ibu kandung Jingga memaksa pria itu menikahi Seruni, hingga pernikahan paksa harus mereka jalani dan kedua insan berlainan jenis tersebut harus bermain peran apik agar tidak ada yang tahu bahwa mereka sedang menjadi pemain lakon paling hebat untuk mengelabui semua orang.

"Aku nggak pernah mau menyakiti Ibu, Uni. Bagiku ibu adalah segalanya, walau kenyataannya, wanita yang aku cintai cuma Uci." Tukas Jingga pada Seruni yang menatapnya dengan senyum yang begitu cantik.

"Tidak masalah, Aga. Aku sudah biasa dengan itu semua. Ayahku pergi meninggalkan aku dan ibu demi wanita lain, ibuku pergi meninggalkan aku karena Tuhan lebih sayang padanya, sahabatku menjauh karena dia lebih menginginkan orang yang paling aku sayangi. Kehilangan kamu, cuma sebagian kecil dari kehilangan-kehilangan yang pernah aku alami. Tidak masalah. Temui kekasihmu dan hibur dia malam ini, seperti yang selalu kamu lakukan."

Memang tidak pernah jadi masalah bagi Seruni, karena tahu, satu-satunya jalan untuk melupakan semua itu hanya ada satu.

Berdamai dengan luka.Walau tahu, luka yang dia alami, tidak akan bisa disembuhkan dengan obat apa pun juga



Silakan Download Buku Eriska Helmi - Cintai Aku Hingga Senja Usai

KLIK DI SINI


Semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang sama. Semua orang tanpa terkecuali. Kamu dan aku adalah salah satunya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membaca buku yang dia inginkan. Semoga Pustakaindo bisa menjadi alternatif untuk itu semua. Namun, jika suatu waktu kita sudah memiliki uang untuk membeli buku asli dari penulis, mari kita beli buku itu di toko buku kesayangan kita ya. Karena bagaimana pun kita akan merasa lebih puas jika membaca buku aslinya. Ebook ini gratis dan kami tidak memungut biaya apapun. Buku tak sepantasnya dikomersialisasi.

Selamat mengunduh Buku Eriska Helmi - Cintai Aku Hingga Senja Usai. Kamu dapat mengunduh dan menikmati ebook lainnya di Pustakaindo. Jika ada masalah terkait proses pengunduhan dapat cantumkan komentarmu di kolom komentar yang tersedia. Jika ada kritik, saran maupun hal lainnya silakan hubungi kami di kolom kontak. Selamat menikmati.


Kesulitan mengunduh? Mari lihat caranya DI SINI

0 komentar

Posting Komentar